Pta-palembang.net

Jakarta|16 Oktober 2014 Tim Konsultasi Pelayanan Publik dan Meja Informasi Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang di komandani oleh Bapak Drs. H. Hasan Basri Harahap, SH, MH. Wakil Ketua PTA Palembang dan Ketua Tim Bapak Drs. H. Nahiruddin Male, SH, MH. (Hakim Tinggi) bersama dua orang anggota yaitu Maskur Kasawi, SH (PP) dan M. Daud, SH. (Staf Kepegawaian), mendatangi Kantor Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Rawasari Selatan. Kedatangan Tim ini disambut baik oleh Ketua PA Ibu Dra. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. bersama jajarannya.

Selain Tim Konsultasi PTA Palembang juga turut serta Panitera Sekretaris PA Palembang Henrdiansyah, SH, MH dan Hakim PA Muara Enim dan PA Kayuagung.

Dalam pertemuan ini Ketua Tim menjelaskan kedatangannya, yaitu untuk mengetahui lebih banyak keberadaan Pengadilan Agama Jakarta Pusat dalam pengelolaan Pelayanan Publik dan Meja Informasi sehingga menduduki peringkat ke 2 nasional.

Ketua PA Jakarta Pusat juga menjelaskan dan memberikan informasi tentang bagaimana awal kebijakan hingga Tim penilai Dirjan Badilag memberi penilaian sebagai peringkat dua. Kebijakan pimpinan yang disambut baik dan dengan kerja keras oleh seluruh jajarannya membuahkan hasil sebagaimana penghargaan yang telah diterima.

Setelah Ketua PA yang panggilan akrabnya Ibu Ana ini menjelaskan kebijakan dan kondisi yang ada, Tim Konsultasi diajak berkeliling melihat kondisi gedung dan pelayanan PA Jakarta Pusat. Kondisi gedung yang megah terdiri dari 3 lantai ini dengan disine dan ditopang dengan pelayanan yang baik serta penataan ruangan yang presentatif, di mana rambu-rambu dan penunjuk pelayanan berada di setiap ruang, sehingga siapa pun yang memasuki gedung ini tidak perlu banya tanya dan telah dipandu oleh rambu yang ada, bahkan fasilitas bagi disabilitas, ibu menyusui dan ruang bermain anak-anak pun sudah tersedia.

Setelah lelah diajak keliling gedung, Tim dusuguhkan makan siang, kemudian Tim pamitan izin meninggalkan gedung PA yang megah ini. (mr.k)

 

Badilag, Hakim, Ketua pa, Pengadilan agama, Sumatera selatan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 9 4 6 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
109
131
39462
0
2614
3768
39462
IP Anda : 54.227.48.147
2018-02-23 21:34