Para pemain tenis PA Padang foto bersama usai penyerahan hadiah 

 

Padang │ www.pa-padang.go.id

Padang-Pengadilan Agama (PA) Padang menjadi jawara tenis antar PA selingkungan PTA Padang. Pertandingan tenis Sudirman Cup yang digelar dalam rangka perpisahan Ketua PA Bukittinggi Drs. H. Sudirman, M.H yang akan purnabakti pada Oktober 2017 ini berlangsung dengan sengit.

Acara ini berlangsung pada hari Kamis (14/09) di Gor Bermawi Bukittinggi. Semua PA menurunkan atlet-atlet berbakat dengan harapan dapat bersaing dan meraih prestasi nantinya. Pertandingan bahkan berlangsung dengan sengit sejak awalnya.

PA Padang menurunkan tim yang tidak berbeda pada pertandingan tahun lalu. Kali ini yang ikut bertanding pada ganda utama Ketua PA Padang Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I dengan Ihsan Saputra, S.E (Jurusita Pengganti), pasangan berikutnya diisi oleh Drs. Jamhur, S.H., M.H.I (Hakim) dengan Asdianto, S.H (Panitera Pengganti) lalu sebagai tunggal putri, istri dari Panmud Gugatan PA Padang Azri Hermansyah, S.H.

Sebagai cadangan, ada Haniyur (Jurusita) dan Zulfadhli, S.H (Kasubag Perencanaan dan IT) yang selalu bersiap menggantikan para pemain utama.

Pada pertandingan pertama, PA Padang bertemu dengan PA Maninjau, tim bermain dengan bagus dan menang dengan skor 2-0. Lalu menang lagi dengan skor yang sama mengalahkan PA Batusangkar. Namun, permainan menghebohkan terjadi saat bertanding melawan PA Solok. PA Padang menang tipis dengan skor 2-1. Di final, PA Padang yang tertinggal lebih dulu dari PA Padang Panjang, akhirnya keluar sebagai pemenang dan menjadi jawara tenis dalam pertandingan kali ini.

“Dari awal memang sudah kita prediksi, Padang Panjang akan menyulitkan kita. Namun, kita lebih khawatir terhadap PA Painan yang memiliki beberapa materi pemain bagus. Tapi mengejutkan mereka kalah dan menjadi juara 3. Alhamdulillah kita pulang dengan prestasi,” ungkap Ihsan salah satu pemain andalan PA Padang. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Tenis, Pengadilan agama, Pengadilan agama padang, Lomba, Pertandingan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 9 0 7 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
101
113
39070
0
2222
3768
39070
IP Anda : 54.227.17.101
2018-02-20 18:38