Foto bersama pegawai PA Padang usai menandatangani Komitmen Bersama

 

Padang | www.pa-padang.go.id

Padang-Dalam rangka menuju Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama. Pengadilan Agama Padang menggelar acara Komitmen bersama dalam mewujudkan akreditasi ini. Acara berlangsung dengan lancar pada hari Kamis (28/09/17) yang bertempat di Ruang Sidang Satu PA Padang.

Acara yang direncanakan dihadiri oleh KPTA dan WKPTA Padang ini, diwakili oleh Panitera PTA Padang, Hakim Tinggi dan Kabag Umum dan Keuangan PTA Padang Mukhlis, S.H.

Dimulai dengan yel-yel akreditasi PA Padang yang langsung dipimpin oleh Ketua PA Padang Drs. H. Jasri, S.H., M.H.I kemudian diikuti oleh seluruh pegawai dengan semangat bersama. Lalu, masing-masing pegawai menandatangani Komitmen Bersama yang telah disediakan.

                                                

Ketua PA Padang menandatangani Komitmen Bersama Pegawai PA Padang yang disediakan

Dengan semangat bersama acara pun berjalan sukses. KPTA yang diwakali salah satu hakim tinggi menyampaikan pesan-pesan agar semua pegawai PA Padang yang telah berkomitmen hari ini, untuk bisa menjalankan semua tugas dan pelayanan sesuai dengan SOP yang telah dibuat. Sejalan dengan ini, Mukhlis mengatakan agar PA Padang bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Karena tujuan akreditasi ini adalah pelayanan yang memuaskan masyarakat.

Selanjutnya, KPA Padang mengajak semua pegawai untuk bekerja sama. “Mari bekerja bersama, agar PA Padang mendapat predikat A-excellent dalam penilaian akreditasi nantinya.” Tuturnya. Lalu acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (Ababil/Fordilag PA Padang)

 

Ketua pa, Pengadilan agama, Pengadilan agama padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

3 9 0 7 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
101
113
39070
0
2222
3768
39070
IP Anda : 54.227.17.101
2018-02-20 18:37